Harga Jual/Beli Burung Pleci Nganjuk

/ Thursday 10 May 2018 /
Harga Jual/Beli Burung Pleci Nganjuk
Burung Pleci

Harga Jual/Beli Burung Pleci Nganjuk. Nganjuk merupakan salah satu kota kecil dengan ratusan ribu orang pencinta Burung Pleci. Di Nganjuk sendiri terdapat endemik burung pleci yaitu Pleci Lokal Wilis. Kalau di lihat bentuk dan cirinya tidak terlalu mencolok dengan pleci lainnya.

Harga Jula/Beli burung pleci ini pun di kota nganjuk sangat berfariasi. Tentu saja tergantung dengan kwalitas burung pleci itu sendiri. Di pasar burung maupun di kios-kios penjual burung pleci, harga yang ditawarkan mulai dari 50 ribu sampai dengan 500 ribu. Bahkan ada yang mencapai harga 1 juta lebih.

Untuk burung pleci ombyokan di kota Nganjuk harga mencapai 50 rb sampai dengan 70 ribu untuk pleci jantan. Untuk pleci ombyokan betina dihargai antara 40 rb sampai dengan 50 ribu. Untuk burung pleci bakalan siap di olah, harga jualnya antara 150 sampai dengan 500 ribu tergantung kwalitas burung itu sendiri.

Biasanya untuk pleci bakalan, burung pleci tersebut sudah ngriwik dan bablas ngalas. Untuk bisa menjadi pleci lomba masih perlu di rawat dan dilatih. Nah itu tadi sedikit informasi harga jual/beli burung pleci di area kota Nganjuk. Namun perlu diingat untuk harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung permintaan pasar.

Dengan adanya infromasi ini, setidaknya anda memiliki kisaran atau patokan harga jikalau anda mau menjual atau membeli Burung Pleci di kota Nganjuk. Selamat berburu semoga sukses.

About

 
Copyright © 2010 Hanomman, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger