Cara Mengecek Nomor Kiriman / Resi JNE Lewat Hanphone Android

/ Wednesday 18 April 2018 /
Cara Mengecek Nomor Kiriman / Resi JNE Lewat Hanphone Android
Cara Mengecek Nomor Kiriman / Resi JNE
Cara Mengecek Nomor Kiriman / Resi JNE Lewat Hanphone Android - Perkembangan dunia teknologi sekarang ini sudah semakin maju. Kalau kita bandingkan dengan 10 tahun yang lalu bahkan 20 tahun yang lalu, perkembangan teknologi sudah semakin jauh berkembang.Misalnya saja dalam dunia komunikasi. Dengan adanya hanphone maupun Smartphone kita bisa berkomunikasi dengan sangat mudahnya. Bahkan dengan jarak yang cukup jauh.

Perkembangan Smartphone itu sendiri sekarang ini juga sangat luar biasa sekali. kalau kita lihat setiap hari kita bakal disuguhi Smartphone baru dengan kwalitas dan fitur yang sangat keren sekali. Smartphone ini pun sekarang sudah menjadi salah satu alat kita sehari hari selain untuk berkomunikasi. Salah satunya yaitu kita bisa menggunakan Smartphone untuk melakukan pengecekan nomer kiriman atau resi JNE kita.

Nah kali ini kami akan sedikit mengulas tentang Cara Mengecek Nomor Kiriman / Resi JNE Lewat Hanphone Android. Sebenarnya caranya sangat mudah sekali. Yang jelas kalian siapkan Smartphone milik kalian yang akan kita gunakan. Ada dua cara yang bisa kalian pilih untuk melakukan pengecekan. Yaitu dengan menggunakan Aplikasi My JNE atau kalian bisa menggunakan Browser. Browser bisa menggunakan Mozilla, Opra, Internet Exploler, Crom. Ok langsung aja kita lihat 2 cara tersebut.

1. Cara Cek Resi JNE Melalui Aplikasi My JNE
Cara ini sebenarnya sangat mudah sekali. Namun yang perlu kita lakukan adalah melakukan proses Download Aplikasi di Play Store.
  1. Download dan install aplikasi ‘My JNE‘ di Play Store.
  2. setelah itu jalankan aplikasi > Kemudian tap icon ‘Kaca Pembesar‘ di pojok kanan bawah > Selanjutnya masukkan nomor resi JNE dan tekan ‘Enter‘.
  3. kemudian akan muncul keterangan paket kamu, untuk melihat keterangan pengiriman paketnya tap kotak keterangan paket > Selanjutnya untuk melihat lebih jelas rincian pengiriman paket di JNE, langsung tap tombol ‘Detail Tracking‘.
  4. Nah, akan muncul detail atau penjelasan pengiriman paket kamu di JNE. 

2. Cara Cek Resi JNE Melalui Browser
Nah cara kedua ini adalah cara yang paling mudah dan bisa kalian lakukan kapan saja dan dimana saja. Yaitu dengan menggunakan Browser. Seperti yang kami bilang didepan Browser yang bisa anda gunakan yaitu Mozilla, Opra, Internet Exploler, Crom. Silahkan anda bisa memelih salah satu.
  1. Buka browser di smartphone kamu > Kemudian ketik link ‘JNE.co.id‘.
  2. Setelah itu masukkan nomor resi JNE kamu > Kemudian tap tombol ‘Tracking‘ > Lalu masukkan kode captcha dengan benar dan tap tombol ‘Tracking‘.
  3. Kemudian akan muncul keterangan paket kamu di JNE, untuk melihat detailnya kamu tap bagian nomor resi kamu. Selanjutnya akan muncul keterangan pengiriman paket kamu di JNE.

Sangat mudah menggunakan ke dua cara diatas. Tang jelas dengan kita menggunakan Smartphone dan terhubung ke internet kita bisa melakukan apa saja dengan sangat mudah sekali. Ingat dengan Smartphone anda juga bisa mendapatkan uang hingga puluhan juta rupiah. 

BACA JUGA :
  1. CARA MENDAPATKAN DOLLAR HINGGA 21 $ SEHARI
  2. CARA MENGHAPUS KONTAK WHATSAPP DENGAN CEPAT

About

 
Copyright © 2010 Hanomman, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger