Cara MemBackup Chat WhatsApp Agar Tidak Hilang

/ Wednesday 18 April 2018 /
Cara MemBackup Chat WhatsApp Agar Tidak Hilang
Cara Backup WhatsApp
Cara MemBackup Chat WhatsApp Agar Tidak Hilang - Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi yang satu ini. Ya benar sekali Aplikasi WhatsApp. Aplikasi WA ini memang sudah banyak yang menggunakan, tidak saja di Indonesia, bahkan diseluruh dunia pun sudah menggunakan aplikasi ini. Pastinya kalian termasuk salah satu penggunana Aplikasi WhatsApp ini.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang didalamnya banyak sekali fitur yang bisa kita gunakan. Salah satunya adalah Chat atau Chatting. Kita bisa berkomunikasi dengan teman, keluarga, rekan kerja dengan mengunakan Chat WA. Kemudahan tentunya akan kita dapatkan. Disanmping tulisan kita bisa mengirim foto, suara bahkan video sekalipun bisa kita kirim dengan mudah dan cepat.

Nah beberapa pengguna Wa atau WhatsApp ada yang mengeluh pesan Chat entah itu tulisan, gambar, suara ataupun video tiba-tiba hilang dari WA kita. Hal ini terjadi biasanya karena eror maupun salah pencet sehingga terhapus.

Pastinya segala sesuatu yang sudah kehilangan pasti akan meninggalkan luka, walaupun itu hanya sebuah chat WhatsApp saja. Maka dari itu kamu harus mem-backup chat WhatsApp agar tidak hilang ketika kamu melakukan sebuah kesalahan yang bisa mengakibatkan seluruh chat WhatsApp terhapus. 

Melakukan backup chat itu sangat penting, pasalnya ketika sudah hilang kamu dapat mengembalikanya chat yang sudah terhapus tersebut. Makanya untuk anda yang mengalami hal seperti ini tidak perlu panik. Anda cukup melakukan apa yang ditulis dibawah ini. Dijamin Chat anda akan aman.

Cara Backup WhatsApp
  1. Buka WhatsApp lalu pilih “:” di pojok kanan atas. (titik tiga)
  2. Pilih “Setelan“.
  3. Pilih “Chatting“.
  4. Pilih “Cadangan Chat“.
  5. Pilih “Cadangkan“.
  6. Tunggu hingga proses selesai dan chat WhatsApp kamu sudah di-backup. 100%

Sebenarnya sangat mudah sekali untuk MemBackup Chat WhatsApp Agar Tidak Hilang. Untuk itu simpan cara yang kami berikan ini. Siapa tau cara ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. 

BACA JUGA :
  1. CARA MENGECEK NOMOR KIRIMAN / RESI JNE LEWAT HANPHONE ANDROID
  2. CARA MENGHAPUS KONTAK WHATSAPP DENGAN CEPAT

About

 
Copyright © 2010 Hanomman, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger