Yunia - Jakarta Punya Cerita

/ Tuesday 30 April 2019 /
Yunia - Jakarta Punya Cerita - Facebook adalah salah satu media sosial yang banyak di gunakan oleh orang untuk menjalin pertemanan. Kita bisa mencari teman-teman lama ataupun kita bisa mencari teman baru. Dengan hanya menggunakan Facebook kita juga bisa menjalin pertemanan dengan orang-orang yang jauh dari kita. Seperti yang aku alami 5 tahun yang lalu.

Ini adalah cerita nyata yang aku alami 5 tahun yang lalu. Cerita ini bermua dari pertemananku dengan Yunia di sosial media Facebook. Perkenalkan namaku adalah Rian, aku adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota Jakarta. Jakarta adalah salah sato kota terbesar di pulau Jawa. Dengan gemerlap lampu di malam hari membuat Jakarta seakan tidak pernah mati.

Perkenalanku dengan Yunia memang berawal dari sosial media Facebook. Yunia seorang cewek yang bisa dibilang cantik dengan rambut hitam panjang. Yunia merupakan salah satu mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta juga.

Yunia sekarang ini menempuh kuliah jurusan Informasi semester pertama. Sedangkan aku adalah seorang mahasiwa jurusan Kedokteran semester akhir. Pertemanan ku dengan Yunia memang bisa dibilang sudah cukup lama. Kami sering bercerita kesana kemari sambil bercanda gurau.

Semenjak 5 tahun ini kami pun juga sudah beberapa kali bertemu. Kami pun bertemu di salah satu cafe ternama di kota jakarta. Obrolan kami pun mulai serius. Sampai akhirnya kami pun merasa cocok dan memutuskan untuk berpacaran. Yunia memang seseorang yang aku anggap paling cantik saat ini. Sesekali kibasan rambut panjangnya membuat hatiku berdebar-debar.

Komi berdua memang bisa di bilang sama-sama anak perantauan. Kami berdua kos di tempat yang berbeda. Jarak tempat kos kami pun juga masih beberapa jam perjalanan. Namun tidak menyulutkan niat ku untuk selalu mendatanginya setiap malam minggu.

Sampai suatu saat aku pun mengabari Yunia kalau aku mau berkunjung ke kos nya. Yunia pun mengiakan nya. Jam 6.30 aku pun sudah berada di depan pintu kos nya. Dan aku pun mengetok pintu kosnya. Yunia pun menyambut kedatangan ku dengan mempersilahkan masuk ke kamar kosnya.

Sungguh mengejutkan hatiku, yunia menemuiku saat itu dengan hanya menggunakan kaos ketat dengan rok mini. Hal ini membuat hatiku semakin berdebar. Yunia duduk didekatku sambil bercerita panjang lebar. Hingga akhirnya, tangan ku mulai memegang tangan yunia. Yunia pun tampak diam sambil memandangku tajam. Akupun mulai mendekat dan aku pun mulai memeluk Yunia sambil m3nc1umnya. Yuniapun membalas c1uman itu dan akhirnya kami mulai beradegan layaknya suami istri di kamar kos yang sepi.

Hal itupun kemudian kami lakukan setiap minggu. Tanpaknya yunia sangat menikmati saat saat seperti itu. Bahkan Yunia lebih agresif dari pada aku saat berdua. Kami melakukan hal seperti itu berulang-ulang kami di kamar kos yang sepi.

BACA JUGA : 

  1. CERITA SHINTA DI BALIK DINDING KOS
  2. SISWI SMK KESURUPAN SETELAH AMBIL KAIN PENUP CANDI PRAMBANAN

                               

About

 
Copyright © 2010 Hanomman, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger