Cerita Saat Kuliah - Vika Seorang Mahasiswi

/ Monday 29 April 2019 /
Cerita Saat Kuliah - Vika Seorang Mahasiswi, Cita-cita vika adalah bersekolah dengan pandai di salah satu perguruan tinggi di kota Surabaya dan bisa lulus kuliah dengan nilai tertinggi. Setelah itu bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang banyak. Mungkin cita-cita vika ini adalah cita-cita semua orang saat ini. Namun untuk meraih cita-cita tersebut tentu saja membutuhkan kerja keras dan ketekunan.

Vuka adalah seorang Mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di kota Surabaya. Memang cita-cita Vika dari dulu bisa melanjutkan kuliah di kota Surabaya. Vika sendiri berasal dari salah satu kota kecil di Jawa Timur. Karena Vika jauh dari rumah tentu saja Vika harus mencari tempat kos yang letaknya tidak jauh dari Kampusnya.

Kebetulan Vika memiliki sahabat yang juga satu Kampus dengannya. Namnya Rudi, Rudi adalah seorang pria jurusan Matematikan satu kampus dengan Vika. Rudi sendiri sudah semester akhir tinggal membuat tugas akhir saja. Vika dan Rudi berkenalan melalui Facebook saat Vika masih sekolah SMA dulu.

Keduanyapun sudah kelihatan akrab saat baru bertemu. Rudi pun mengantar Vika untuk melihat tempat kos yang diajanjikan tersebut. Vika pun merasa sangat senang dengan kos yang ditawarkan Rudi. Tempatnya bersih, sepi, dan tidak jauh dari kampus.

Setelah bulan pertama, Vika pun merasa betah untuk tinggal di kos tersebut. Rudi yang merupakan teman akrab Vika sering kali menemani Vika di saat-saat longgar. Mereka berdua pun semakin hari semakin lengket saja. Kemudian mereka pun memutuskan untuk berpacaran.

Vika yang bisa dibilang cantik, dengan rambut sebahu membuat hati Rudi semakin cinta. Hubungan mereka pun sangat denkat hingga tak terkendali lagi. Keduanya sering melakukan hal-hal yang belum sepantasnya mereka lakukan. 

Hingga suatu hari Rudi lulus kuliah, Rudi pun menemui Vika di tempat kos dan bercerita ingin balik ke kotanya karena dia sudah lulus kuliah. Vika pun sangat sedih. Tetapi Rudi pun jelaskan kepada vika kalau hubungannya tersebut masih tetap berlanjut. Tanpa sadar untuk melepas kepergiannya tersebut, Vika langsung merangkul Rudi dan langsung mendorongnya ke tempat tidur. Keduanya langsung melakukan hal seperti itu lagi sampai beberapa jam. Vika pun semakin agresif dan tidak mau melepas anunya dari Rudi.

Setelah mereka lulus keduanya masih sering bertemu dan tetap melakukan hal tersebut hingga akhirnya Vika sudah tidak kuat lagi dan memutuskan untuk menikah dengan Rudi.

BACA JUGA :

  1. YUNIA - JAKARTA PUNYA CERITA
  2. CERITA SISWI SMK KESURUPAN

About

 
Copyright © 2010 Hanomman, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger